Free Download Google.Chrome.9.0.576.0.Multilanguage [full offline install]

Posted by Bima Patriagama on Jan 15, 2011

Share this history on :
Nih sob saya share software buat sobat pecinta Google Chrome.
Saya kasih Chrome yang standalone alias full offline installer ya biar lebih mudah instalnya tanpa harus connect ke internet en gak perlu nunggu lama-lama. hehe.

Langsung kik aja link dibawah ini untuk download :

download google chrome full offline installer
pass : ndemole

Artikel Terkait

Article :

{ 0 comments ... read them below or add one }

Post a Comment