Maksimalkan Kinerja IDM Tanpa Mengubah Registry

Posted by Bima Patriagama on Mar 13, 2011

Share this history on :
IDM Optimizer- program yg satu ini berfungsi untuk memaksimalkan kinerja IDM tanpa harus mengutak-atik file registry. Cara kerjanya:
  1. Program ini akan membuat file baru di direktori yang berisi IDM Optimizer.exe dengan nama IDMMax.inf yang berisi script untuk masuk ke registry, trus ngutak-atik di HKCU/software/downloadmanager untuk maksimalin kinerja IDM
  2. Di dalam registry, script tadi mengubah nilai dari Advanced Integration --> 1, ConnectionSpeed --> 999999, ConnectionType --> 11, MaxConnectionsNumber-->16
  3. Sedangkan jika Anda menemukan file IDMDef.inf, maka script itu berisi untuk mengembalikan settingan IDM ke kondisi awal
  4. Untuk mengaplikasi perubahan, maka diperlukan restart IDM

Screenshot program
 Klik "Maximize Now!", kemudian restart IDM

Ini hasilnya
sebelum di maximize :
Sesudah di maximize :
Selamat mencoba en semoga bermanfaat ya sob. :-)

Download Link:
IDM Optimizer Free Download
IDM Optimizer free download (mirror link)

Artikel Terkait

Article :

{ 4 comments ... read them below or add one }

Anonymous said...

Thanks Gan.. ane mo coba dulu.. sukses buat blognya n klo ada minta di uploud crack Advance optimazer 3.1 8773 or patchnya Gan.. jgn Genuine Keynya sdh rusak semua kena update. thanks ..

ndemole said...

oke nanti saya carikan dulu gan. thanks buat commentnya. :-)

ndemole said...

wah yang versi 3.1 8773 belum ada cracknya gan . yang ada cracknya 3.1 648 itu latest versionnya. maaf ya gan ..

khamardos said...

ni soft benar2 bermanfaat dech sobat... udah terbukti...
saya saja sudah pernah downloadnya mencapai 500 kb/s sob ... gila dah, download 2 gb cman butuh waktu 40 menit .... salut utk IDm optimizer...

Post a Comment