Download AVG Antivirus New Version - Free Virus Protection !

Posted by Unknown on Mar 31, 2011

Share this history on :
AVG Antivirus - merupakan software antivirus yang memiliki fasilitas lengkap, menyediakan segala kebutuhan untuk program antivirus. Program ini dapat men-scan email yang masuk, termasuk attachment, boot scanning, serta update virus definition secara otomatis. Dengan fitur kerennya, sobat dapat memilih salah satu dari 3 tes, yaitu complete test, removeable media test, dan quick test.


Software ini paling banyak digunakan dan di download oleh mayoritas pengguna komputer di seluruh dunia. Lisensi freeware pada AVG inilah yang membuat banyak orang senang menggunakannya. Sobat diberikan kemudahan dan kelengkapan dalam segala hal dengan menggunakan antivirus ini.

Kelebihan lainnya, AVG tidak memakan banyak resource memori maupun processor komputer, sehingga pengguna yang spesifikasi komputernya pas-pasan tidak perlu risau dalam menggunakannya.

Screenshootnya:

Download Link :
pass: ndemole

Artikel Terkait

Article :

{ 2 comments ... read them below or add one }

Amazing Life and Music said...

Karena punya pengalaman yg ga enak makai AVG sampai skrg aku msh trauma pakai AVG. Waktu itu banyak software(master) yang aku simpan di PC langsung terhapus gara2 AVG menganggap itu virus.

Unknown said...

@amazing : setiap antivirus pasti pnya kelebihan n kekurangan sendiri2 sob. nah kelebihan AVG ya kayak d atas itu sob . kalo kekurangannya tuh rendahnya deteksi virus baru. trus kadang terjadi false alarm yg mengidentifikasi aplikasi sbgai virus . tp smua trgantung kita bgmna menyikapinya sob . :-D

Post a Comment