MyBlogLog Akan ditutup Yahoo!

Posted by Unknown on Mar 3, 2011

Share this history on :
Yahoo baru saja mengumumkan kepada para penggunanya bahwa layanan MyBlogLog akan ditutup pada Mei tahun ini. Waktu tersebut tergolong singkat, tepat tiga bulan dari sekarang. Penutupan yang dilakukan Yahoo! tidaklah mengherankan karena terdapat fakta bahwa bocoran MyBlogLog akan dihentikan mulai beredar tahun lalu. Hal itu mungkin bukan berita besar bagi orang-orang yang masih menggunakan layanan ini.

“Kami secara resmi akan menghentikan Yahoo! MyBlogLog efektif 24 Mei mendatang. Perjanjian pengguna dengan MyBlogLife, akan berakhir pada tanggal 24 Mei 2011,” tulis Yahoo! kepada penggunanya seperti dikutip dari softpedia.

Yahoo! juga mengumumkan bahwa kartu kredit pengguna layanan premium tidak akan dikenakan biaya lagi setelah tanggal 24 Mei. Pengembalian akan muncul sebagai kredit melalui metode penagihan yang dimiliki di file pengguna. Yahoo! juga menyarankan pengguna untuk memastikan bahwa informasi penagihan pengguna benar dan up to date. Pengguna MyBlogLife juga disarankan untuk mencari layanan lain yang sama seperti MyBlogLife.

Yahoo! mengakuisisi perusahaan tersebut pada tahun 2007 dengan nama yang sama dan jumlah investasi sebesar $ 10 juta. Namun, akuisis tersebut kurang berhasil dari rencana pengembangan awal yang menyebabkan Mei nanti layanan ini akan ditutup. Sebenarnya, Facebook dan Twitter menawarkan widget serupa dan mereka memiliki keuntungan besar dari grafik jejaring sosial yang jauh lebih besar. (jimmyfernanda/BeritaNet.com)

Artikel Terkait

Article :

{ 1 comments ... read them below or add one }

Obat Herbal Kanker Hati said...

waduh kalo di tutup agak susah juga yah dalam pencarian nya nih, tapi tak apa deh google selalu setia buat kita semua, hehe
makasih banyak ata infonya

Post a Comment