VAIKOO GTX580 VGA - Pilihan Tepat Untuk Para Gamers !

Posted by Unknown on Mar 13, 2011

Share this history on :
Vviko GTX 580 - Vviko adalah brand lama yang sudah ada sejak akhir 2006 di Paris. Produk ini merupakan gebrakan terbaru dari pengendapan produk brand lama berkualitas tinggi yang telah hilang di pasaran.

Vviko mengedepankan performa dan durability dengan harga value untuk setiap produknya. Beberapa hasil pengujiannya cukup mengejutkan karena produk ini mampu bersaing, bahkan mengungguli hasil standar
maupun over-clocking produk VGA lain yang harganya jauh diatas harga pasaran.

Beberapa seri mainboard Vviko bahkan mampu memecahkan rekor nasional untuk over-clocking, misalnya Vaiko GTX 580 yang mampu mengalahkan performa VGA lain. Hal ini mungkin sulit dipercaya karena secara fisik VGA ini menggunakan layout reference dari Nvidia. Namun dari pengujiannya dibuktikan bahwa hasilnya lebih tinggi untuk clock yang sama.

Yang lebih menggiurkan, Vviko mengemasnya dengan harga yang sangat jauh di bawah harga pasaran. Dengan kualitas dan performa clock per clock yang tinggi, Vviko memang pantas menjadi pilihan karena memang terbukti sebagai produk yang dibuat, dipilih, dan dirancang oleh gamers dan overclocker untuk gamers dan overclocker.

sumber: PCmed

Artikel Terkait

Article :

{ 0 comments ... read them below or add one }

Post a Comment