Download Typhoeus Hotkeys - Create Hotkeys for Files and Programs !

Posted by Unknown on Apr 24, 2011

Share this history on :
Typhoeus Hotkeys - ALT+Tab, Shift+Delete, CTRL+ALT+Delete, dan masih banyak lagi shortkey yang sering digunakan pengguna untuk mempercepat dijalankannya aksi atau perintah pada Windows melalui keyboard. Selain memiliki fungsi perintah tertentu pada Windows, umumnya shortkey digunakan untuk perintah-perintah menu aplikasi. Sebagai contoh, untuk menyimpan dokumen pada Ms Word, pengguna dapat menggunakan shortkey CTRL+S atau CTRL+A untuk menyeleksi seluruh teks.



Typhoeus Hotkeys dapat membantu sobat membuka aplikasi tanpa harus menjalankan shortcut pada desktop atau start menu. Pengguna dapat meng-input aplikasi yang akan dijalankan dan menentukan shortkey-nya. Secara default, Typhoeus Hotkeys berjalan otomatis saat startup dan ada pula update langsung jika sobat terkoneksi dengan internet. Agar bisa berjalan dengan baik, tools freeware ini membutuhkan Microsoft.net Frameworks 4.

Screenshootnya:

Download Link :
pass: ndemole

Artikel Terkait

Article :

{ 3 comments ... read them below or add one }

Unknown said...

sore gan ... aduh nambah banyak ajah neh artikel hari ni :), ane bagi ki$$$ yah ... download anti virusnya 1 ah, oia gan ane mo minta di ajarin cara bikin buku tamu sekeren agan, boleh ndk ???

Alifia said...

Artikelnya menarik, aplikasi HotKey ini sangat membantu kita untuk mempercepat proses membuka aplikasi tanpa harus mengklik shortcut. Saya termasuk orang yang suka akan hal-hal praktis, dan selalu menggunakan HOTKEY untuk membuka aplikasi rutin. Namun biasanya saya melakukannya secara manual set hotkey tersebut dari shortcut yg ada di desktop.

Misalnya akan membuka aplikasi Mozilla yg saya gunakan setiap kali menggunakan Internet. Klik Kanan Pada Shortcut di mozilla -> Properties -> ShortCut Key masukkan misalnya(Ctrl + Alt + M) - OK. Selesai.

Sehingga dengan Mene Ctrl + Alt + M, mozilla akan terbuka langsung. Dengan aplikasi Thypocus HoyKeys diatas, maka akan sangat lebih mudah lagi, dalam mengatur key yang ingin kita terapkan. Artikel yang sangat menarik dan ijin "I Like it".

Salam
TambelanBlog

Unknown said...

@bhotol : thanks sob. hehe. boleh kok sob. ntar saya kirim scriptnya. :D
@tambelan blog : iya sob. dgn adanya software2 sperti lbih mmbuat kita nyaman dlm penggunaan PC. thanks sob buat komentarnya. sangat membantu. :D

Post a Comment