My First Award - Stylish Blogger Award

Posted by Unknown on Apr 3, 2011

Share this history on :
Wah saya gak nyangka blog yang masih seumuran jagung ini sudah dilimpahkan sebuah award. Kaget, senang ,dan bangga rasanya. Saya benar-benar ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada sahabatku Pengelana Jagat dan Mastokkenari yang sudah memberikan Award ini kepada blog sederhana saya. Terima kasih juga saya ungkapkan kepada teman-teman yang masih berkenan berkunjung ke blog saya. Terima kasih banyak ya sob! :-D .

Harapannya dengan Award ini saya dapat lebih mengembangkan blog dan termotivasi untuk lebih menantang ke depan. Dikarenakan peraturan yang ditetapkan saya akan memberikan secara estafet Award ini kepada sobat-sobat saya yang akan saya tulis dalam list dibawah.

Dengan penuh pemikiran dan pertimbangan (yang agak membingungkan.. hehe) maka Award ini akan saya berikan kepada :
  1. Artikel Motivasi
  2. Antena Sexy
  3. Cimohongku
  4. Groundlevel
  5. Dunia Tutorial
  6. Tip4share
  7. PutraBima
  8. Zone Indonesia
  9. Mechwarg
  10. Aku sang Pengembala
Semoga dengan Award ini sobat-sobat saya bertambah maju dan sukses ! Salam blogwalking sob ! :-D .

Artikel Terkait

Article :

{ 5 comments ... read them below or add one }

Awank (cimohongku admin) said...

mantap sobat...:25
terimakasih full wat penghargaannya...
Semoga km juga tambah sukses ! Semangat terus sob,,
Kalahkan rangking mbah google... :13 wkwkwk
Kamu pasti bisaaaaaaaa..... :38

Unknown said...

MAKASIH TAS AWARDNYA KAN SAYA AMBIL..SEMOGA TAMBAH SUKSES YA GAN,,,
SEMANGAT LAGI BLOGGING NI GAN,,,

Unknown said...

@awank : oke sob . sukses slalu ya . :13 .
@dede : iya sama2 sob . ayo semangat trus sob . sama2 raih puncak di mbah google . :13 .

Kang Epul said...

Selamat atas awardnya semoga makin semangat ngeblognya...

Unknown said...

@kang epul : thanks ya kang . pastinya bakal lebih maju nih . :-D

Post a Comment