Download Platinum Hide IP New Version + Serial Key

Posted by Bima Patriagama on Nov 25, 2012

Share this history on :
Platinum Hide IP 3.2.2.8 - Software yang menurut saya sangat wajib untuk sobat-sobat yang suka banget browsing di internet. Fungsi utama dari Platinum Hide IP adalah untuk menjaga keamanan sobat saat sedang browsing. Fitur-fitur yang ditawarkan software keren ini yaitu melindungi atau mengganti IP asli kita menjadi IP palsu (fake IP).

Contohnya nih kalo sobat kena banned oleh admin sebuah forum, sobat masih dapat mengakses forum tersebut karena Platinum Hide IP telah mengganti IP asli kita menjadi fake IP. Bahkan sobat juga bisa mengakses situs-situs yang di blokir sama nawala loh. :)) . So? tunggu apalagi? langsung aja deh di download software keren satu ini!

Screenshootnya :

Download Platinum Hide IP 3.2.2.8 Full Serial Key - via Rapidshare

Artikel Terkait

Article :

{ 0 comments ... read them below or add one }

Post a Comment