Download Guitar Tools 1.2.1 Terbaru

Posted by Unknown on Nov 28, 2012

Share this history on :

Siapa sih yang gak suka musik? Semua orang pasti suka dengan musik. Yaa selain dapat menghilangkan stress, dengan musik kita juga dapat berkarya untuk orang lain. Kali ini saya akan share software keren seputar musik, khususnya gitar. 

Guitar Tools adalah software yang berfungsi untuk menunjang kemahiran sobat dalam bermain gitar. Dengan Guitar Tools sobat dapat memperdalam penguasaan harmony, scale, chord, dan masih banyak lagi. Sekarang sobat gak perlu repot-repot deh instruktur gitar yang mahal-mahal atau membeli buku-buku tentang gitar banyak banget, karena semuanya sudah ada komplit di dalam Guitar Tools ini. Lebih praktis dan tentunya lebih ekonomis. :D

Screenshootnya :

Download Guitar Tools 1.2.1 Latest Version - via Rapidshare

Artikel Terkait

Article :

{ 15 comments ... read them below or add one }

Ace maxs said...

mantap sob aplikasinya

Obat alami kanker payudara said...

langsung sedott deh gan :D

Mj said...

wah ini yang aku cari .....terima kasih kawan

Obat herbal vertigo said...

mantap nih buat belajar gitar

Obat insomnia said...

thanks sobat buat infonya ya,,, izin ane sedott

obat alami kanker payudara said...

waw...
kerren... :D

aku liat software yg kyk gini di drama korea heartstring..
trnyata, bnran ada.. hihi.. manteeppp...
langsung sedot... ^^

makasih kakak...

snutzpark said...

keren juga nih.. ane download dulu dah

Obat kanker rahim said...

beljar gitar pake ini nih

cara mengobati kanker paru paru said...

bermnafaat sekali infonya mkasih

Tommy May said...

wuih pertamax gan
saya jdi tau nih software yg bermanfaat ini

travel agent jakarta said...

ada juga ya tool buat gitar, mantap bro. ijin sedot

travel agent jakarta said...

wah ada juga ya tool buat gitar. mantap bro

pengobatan alternatif diabetes said...

izin sedot gann... hahhahaha mantap happy blogging

exhibition stand contractor said...

wah saya baru tau ada software buat belajar gitar. bisanya beli dari buku or majalah. patut di download nch software.

handbody pemutih said...

mantap gan bisa ane belajar musik gitar dan bisa untuk berkarya membuat remix music, thanks

Post a Comment