Download FastStone Image Viewer New Version (Updates)

Posted by Bima Patriagama on Apr 12, 2011

Share this history on :
FS Image Viewer - dengan tampilan yang user-friendly saat melakukan converting dan editing photo, FastStone Image Viewer layak untuk sobat coba. Di dalamnya terdapat fitur-fitur menarik yang bisa digunakan, seperti quality magnifier dan musical slideshow dengan efek 150 transisi, drop shadow effects, image annotation, scanner support, dan histogram.

Software keren ini juga mendukung semua format file grafis, seperti JPEG dan GIF. Software yang layak dicoba sob! Dijamin gak bakalan nyesel deh. :-D .

Screenshootnya:

Download Link :
pass: ndemole

UPDATES :
FSimageviewer 4.5 download New

Artikel Terkait

Article :

{ 8 comments ... read them below or add one }

DEDE AZIS NAGARA said...

gan...permisi untuk I***N nya jangan terlalu vulgar gan,,cukup dengan tusuk cendol aja soalnya takut di baned,,,makasih gan,.,,
mf asebelumnya dan saya juga baru tahu itu...hehe

Crazy Maniac said...

wah2 maaf sob . saya jg baru tau d kasih tau sobat . hahaha . ok2 maaf ya sob . hehe .

Yohanes tony said...

Ukurannya berapa MB sob..? mau download nieh..tapi quota lagi sekarat...:(

Crazy Maniac said...

@yohanes : ukurannya kecil kok sob . cuma 5mb doank . :13

Yohanes tony said...

Sib,ijin sedot sob :):)

Crazy Maniac said...

@yohanes : silahkan sobat . :12

nstudio said...

Numpang nyedot gan...Full Versi nggak nih

Crazy Maniac said...

@nstudio : silahkan gan. full version kok gan. ^^

Post a Comment