Tutorial Cara Membuat Trojan Menggunakan OptixPro - How To Make Trojan Using Optix Pro !

Posted by Unknown on May 10, 2011

Share this history on :
Pada postingan saya kali ini akan membahas tutorial membuat trojan dengan menggunakan OptixPro. Saya memilih menggunakan Optix Pro karena software trojan maker ini memiliki beberapa fitur yang menarik dan kestabilan yang cukup bagus. Untuk softwarenya sudah saya sediakan di postingan saya sebelumnya Download OptixPro. Check this out!


Pertama-tama kita harus memulai dengan menciptakan program server yang bisa sobat beri nama dan beri icon apa saja. Untuk itu, jalankan program builder.exe yang disertakan pada file download OptixPro.
Setelah program builder dijalankan, perhatikan bagian General Information yang berada pada kelompok Main Settings di gambar bawah ini.
Bagian General Information ini bisa dikatakan bagian terpenting karena sobat menentukan Server Port yang secara default adalah 3410 ke port manapun yang sobat suka. Sobat bisa merubah port ini antara angka 1024-65535 sehingga trojan sobat lebih susah untuk terdeteksi oleh pemburu trojan yang mencari port-port tertentu yang dibuka.
Sobat juga dapat menentukan password (Server Password) yaitu password yang harus dimasukkan oleh client ketika melakukan koneksi agar bisa mengontrol bagian server. Kalo sobat tidak memasukkan password disini, ada kemungkinan komputer yang telah sobat susupi ini nantinya malah akan dikontrol oleh orang lain yang mempunyai program client trojan ini (pemburu trojan).
Bagian penting terakhir adalah pilihan Fake Error. Pilihan ini berhubungan erat dengan bagian Server Icon yang sangat berguna untuk menipu korban agar menjalankan bagian server trojan yang sobat buat (gambar dibawah). Sebagai contohnya, sobat dapat membuat trojan dengan icon bergambar Microsoft Paint dan menentukan pesan Fake Error dengan "File Error".
Cara ini sangat efektif kalo sobat ingin mengirimkan file bagian server ini ke korban dan membiarkan mereka mengira file tersebut adalah gambar, Ms Paint. Cara ini efektif karena secara default, Windows Explorer tidak menampilkan file ekstensi yang telah diketahui.

Selanjutnya perhatikan bagian Startup & Installation pada gambar dibawah ini.
Bagian ini digunakan untuk menentukan cara yang akan digunakan agar program server trojan ini dijalankan secara otomatis di komputer korban setiap kali komputer korban dihidupkan. Pada bagian File Setup, sobat menentukan nama file trojan ketika sudah dijalankan di dalam komputer korban. Biasanya nama file yang digunakan adalah nama file yang mirip dengan file system windows agar tidak mencurigakan seperti printer.exe, system32.exe, dsb. Pada saat dilihat melalui Windows Task Manager (Ctrl+Alt+Del) di Windows, nama file inilah yang akan terlihat.

Pada bagian Notifications adalah bagian yang digunakan untuk menentukan jenis pemberitahuan yang akan diterima oleh sang hacker ketika korban sedang online. Beberapa jenis pemberitahuan yang tersedia adalah ICQ, IRC, SMTP (email), dsb.
Informasi yang akan diberikan kepada sang hacker ketika korban online adalah informasi yang telah ditentukan pada setting di General Information dalam kolom Notification String Info seperti alamat IP, Password, Versi Windows, Port Trojan, dsb.
Jadi andai sobat mengaktifkan notifikasi ICQ, maka ketika korban menghidupkan komputernya dan terkoneksi ke internet, ICQ sobat akan segera mendapatkan pesan yang berisi informasi tentang korban tersebut.

Bagian Firewall & AVS Evasion adalah bagian setting yang menarik karena memungkinkan server trojan mematikan antivirus maupun firewall yang terinstall di komputer korban. Tujuannya jelas, agar trojan ini tidak diketahui atau dihalangi oleh antivirus maupun firewall. Langkah ini akan efektif ketika server trojan telah terinstall terlebih dahulu, kemudian korban baru melakukan instalasi antivirus atau firewall. Tapi perlu diingat, fitur semacam ini tidak akan abadi dikarenakan selalu berkembangnya antivirus dan trojan.

Nah, segala setting telah selesai, kini tekan tombol Build/Create Server untuk menciptakan file server trojan yang telah siap digunakan. Beri nama file trojan tersebut kemudian save. Para hacker biasanya menggunakan nama file yang menarik perhatian untuk dijalankan misalnya porno.exe, kamasutra.exe, rahasia.exe, dll.

Setting dan pembuatan server trojan sudah selesai dilakukan. File yang terbentuk ini juga sudah siap dijalankan oleh komputer korban, maka sobat bisa segera mengontrolnya secara penuh. Sobat bisa menjadi "setan" dengan membuka CD-rom, mematikan komputer, melihat apa yang dikerjakan, serta segala kegiatan illegal lainnya.
Sobat tentunya harus melakukan itu semua dengan pasangan server trojan ini, yaitu program client yang disertakan dalam file download OptixPro.
Menggunakan client trojan ini sangat mudah, sobat tinggal memasukkan alamat IP dari komputer korban, kemudian port yang telah sobat tentukan sebelumnya beserta password, dan mengklik tombol connect.
Setelah terkoneksi, sobat bisa melakukan berbagai kegiatan yang bisa membuat korban migrain gak ketulungan seperti membunyikan speaker, menghilangkan tombol mouse, dsb.

Selamat mencoba! :D

Artikel Terkait

Article :

{ 7 comments ... read them below or add one }

EASY SPEAK said...

Nice posting buddy…..I love to read it…. Thanks for sharing such useful insight.
I would like to share good news also. Here you:

English Tutors Urgently Required
Easy Speak, A fast-growing National English Language Consultant, is hunting for

English Tutors (English Teachers)

Qualifications:

1) Competent, Experienced, or Fresh Graduates
2) Proficient in English both spoken & written
3) Friendly, Communicative, & Creative
4) Available for being placed in one of the following cities:
a. Pekanbaru 0761-7641321
b. Balikpapan 0542-737537
c. Batam 0778-460785
d. Palembang 0711-350788
e. Banjarmasin 0511-7069699
f. Makassar 0411-451510
g. Semarang 024-3562949

If you meet the qualifications above, please send your resume to: easyspeak.recruitment@gmail.com.
Or contact our branch offices mentioned above to confirm prior to sending your resume.

Deadline: June 31, 2011.

Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.
Make sure that you won’t miss this golden opportunity as the day after tomorrow might be too late for you to compete for this position

Unknown said...

@easy speak : thanks for ur information. :D

the blackclouds said...

wah!! gan mantaaf info-nya ...saya baru belajar komputer jadi tertarik...tapi susah juga karena gak ada yg ngajarin??bagus buat nambah wawasan tentang komputer .

Obat herbal nyeri sendi said...

wahhh ksihan gan.. jgn bkin viruss ah...
hhhee

Obat herbal asam urat said...

info yg bgusss gan...

Obat herbal stroke said...

bolh juga tuh bwt iseng"... hahaha

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik said...

cara mnegetahui ip korbanya gmana mas

Post a Comment