Jual Cepat Voucher Google Adwords

Posted by Unknown on Aug 7, 2011

Share this history on :
Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan kiriman dari mbah Google berupa Voucher Adwords senilai Rp. 400.000,-. Berhubung saya tidak mengerti cara menggunakannya, voucher ini mau saya jual.
Alasan kenapa saya jual cepat dikarenakan expired date nya tanggal 15 Agustus 2011. Jadi sebelum tanggal 15 Agustus 2011 harus sudah di aktifkan. -,-". Voucher ini saya jual hanya seharga 200ribu aja sob. Bisa di nego tapi jangan kebangetan ya nego-nya. Hehe.
Kalo sobat ada yang serius berminat silahkan hubungi saya via YM ato sms/call ya sob. Cara pembayaran bisa transfer lewat BRI ato BCA. Semoga bermanfaat. :D

YM : violence_area
No HP : 085740836300

Artikel Terkait

Article :

{ 7 comments ... read them below or add one }

mufied said...

saya juga dapat sob, cman bingung mau di apaainn ...

Dithaisper said...

wah,, utk apaan tu vocher sob..

http://dithaisper.blogspot.com/2011/08/cara-mudah-dan-cepat-meningkatkan.html

Jualan Komputer said...

emang cara dapetinya gimana sob>>?
apalagii cara gunain nya,,, 7keliling deh,,,http://i634.photobucket.com/albums/uu69/chibabeck/onion%20head/huhuh.gif

obat alami luka luka said...

buat apa tuh sob

XAMthone plus said...

mantap juga nie gan......

obat alami diabetes said...

oke juga nie gan sangat menarik...........

Jus Manggis XAMthone said...

itu harus nya harus di apain tuh sob, hheh
an masih belum paham tentang itu,
makasih banyak atas infonya

Post a Comment