Videobb - Pohon Dollar Gratis Terbaru !!

Posted by Bima Patriagama on Nov 14, 2011

Share this history on :
Halo sobat. Setelah cukup sukses mendulang pundi-pundi dollar melalui beberapa bisnis PTC yang saya ikuti, rasanya saya masih saja ingin terus menambah dan terus mencari dollar lewat internet. Kali ini saya akan berbagi sedikit ilmu rahasia yang diajarkan teman saya yang sudah terbukti sukses mendulang ratusan dollar melalui terobosan terbaru (menurut saya).

Caranya amat sangat mudah kok. Kita hanya menunggu dan melihat tanpa mengeluarkan sepeser uangpun. Simak baik-baik ya gan. :)

Pertama-tama silahkan agan mendaftar ke Mediafire (Gratis).
Setelah selesai mendaftar, silahkan agan mendaftar di list bawah ini.

videobb

VideoZer

Setelah mendaftar di kedua list tersebut, silahkan tinggalkan email agan di kotak komentar. Akan saya berikan tutorial dan untuk menciptakan pohon dollar.

Syarat mutlak : Agan harus memiliki akun paypal / alertpay yang sudah terferivikasi untuk menerima pembayaran.

Nah silahkan dicoba gan. Semuanya gratis tis tis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. :D

UPDATES: 
Situs diatas untuk sementara menutup program afiliasi mereka dikarenakan rancangan undang-undang SOPAn dan PIPPA. Jika ada updates terbaru akan saya beritahukan. Terimakasih. :)

Artikel Terkait

Article :

{ 16 comments ... read them below or add one }

Asis Sugianto said...

sepertinya bisa berinvestasi nih di sini sob, biar banyak dollarnya,, hehehe

Crazy Maniac said...

asis sugianto : iya gan. kalo agan berminat silahkan daftar dan tinggalkan email di komentar. nanti akan saya berikan tutorial menciptakan pohon dollar melalui 2 media tersebut secara gratis. :D

arfin said...

saya sudah daftar jd downline anda.
arfinndut@gmail.com

Crazy Maniac said...

@arfin : silahkan di cek gan emailnya. :D

Oemar said...

w0w videoBB

BB nya apa gan..?
BlackBerry atau Buka-Bukaan sob..? hehe

denger kata gratis dan dollar, ane paling suka gan., tapi kadang mentok di paypalnya. :(

hidup gratisan.., hehe

Onedhee said...

saya sudah daftar gan,, ini email saya
onedhee_goldenboy@yahoo.com

ditunggu tutoralnya

tisu said...

Saya sudah daftar. Email saya: tisugo@gmail.com. Tolong kirim tutorialnya yaaa. Thanks.

Crazy Maniac said...

@oemar : hehe. iya gan saya juga suka yg gratis2. :). skarang daftar paypal gampang kok gan. sudah banyak yg posting cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit. :)
@onedhee & tisu : silahkan di cek emailnya gan. salam sukses. :)

Dunia Tuyul said...

suka deh yg gratis-gratis
tuyuljadul666@yahoo.com

pusat berbagi said...

wahh lumayan kira2 seminggu bisa dpt brapa nih? klo di bandingin sama PTC gede mna ? di tunggu ya penjelasannya, saya sudah menjadi downline-> ronggatilu@yahoo.co.id

video hosting said...

Considerably, the article is actually the sweetest on that deserving topic. I suit in with your conclusions and will certainly thirstily look forward to your next updates. Saying thanks will certainly not simply be adequate, for the awesome lucidity in your writing. I will certainly immediately grab your rss feed to stay informed of any updates. Authentic work and also much success in your business dealings!

XAMthone plus said...

wahhh,,, mantap nih mass,,,

Anonymous said...

gan, ni alamt email saya rusliharryrusli@yahoo.com

Computer Technology said...

wah ternyata banyak yah cara-cara buat ngasilin dolar, kalau boleh tahu sistemnya gimana gan..?

Traveloc said...

unfortunately that site was stopped their affiliate program because SOPA & PIPPA issue. :(

Traveloc - Travel Guide Information

M. Ainurrofiq said...

gimana gan caranya kasih tau dong.ainurrofiq.86@gmail.com

Post a Comment